RUBRIK VOLUME 42 :
 
o TENDER STORE
o MEMBERS PRODUCT & SERVICE
o PROMOTION
 
BUSINESS UPDATES
Brief News
Mitsubishi-Taspen Bangun Supermall Tertinggi Di Indonesia

BUMN dana pensiun PT Taspen (Persero) secara resmi mengumumkan kerja sama strategis dengan Mitsubishi Estate Co Jepang dan PT Benhil Property dalam sebuah konsorsium untuk bersama membangun Oasis Central Sudirman.



Menempati area seluas 3,3 hektar di Jalan Jenderal Sudirman Kavling 2, Jakarta Pusat, megaproyek dengan estimasi nilai investasi puluhan triliun ini,dirancang dengan konsep one stop service property. Oasis Central Sudirman mencakup dua menara yang dihubungkan dengan ruang ritel. Salah satu menara direncanakan memiliki ketinggian lebih dari 340 meter yang terdiri dari 75 lantai.


KESM Bersama SPSI Bangun Pelabuhan Di Morowali

Sichuan Port and Shipping Investment Group (SPSI) dari China bersama dengan PT Karya Emas Suwana Makmur Mining Group (KESM) dari Indonesia secara resmi menandatangani perjanjian kerjasama (MoU) pengerjaan proyek port atau Pelabuhan.



Anggaran Infrastruktur 2023 Tembus Rp125 Triliun
Pada tahun 2023, Kementerian PUPR diberikan anggaran sebesar Rp125 triliun untuk melaksanakan pembangunan infrastruktur di Indonesia, baik, di bidang sumber daya airbina marga, cipta karya, dan perumahan. Dalam nilai tersebut, dialokasikan pula Rp21 triliun untuk dukungan pembangunan IKN.

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2024 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com