RUBRIK VOLUME 42 :
 
o TENDER STORE
o MEMBERS PRODUCT & SERVICE
o PROMOTION
 
BUSINESS UPDATES
Carsurin Kerjasama Dengan Yayasan Green Gold Label (GGL)
CARSURIN menandatangani perjanjian dengan Yayasan Green Gold Label (GGL). GGL adalah program sertifikasi internasional untuk biomass berkelanjutan (sustainable biomass). Di tengah industri energi dan berbasis bio global, GGL menggunakan rekam jejak pencapaian, pengalaman, dan reputasinya yang terdistingsi untuk menjadi program sertifikasi yang paling kredibel dan andal untuk biomassa berkelanjutan (sustainable biomass).

Tujuan program adalah untuk mendorong penggunaan biomassa berkelanjutan sebagai sumber energi terbarukan dan mengurangi dampak negative terhadap lingkungan atas produksi biomassa. Sertifikasi GGL adalah sebuah instrumen yang krusial untuk mempromosikan produksi dan pemakaian biomassa dengan bertanggungjawab serta berkelanjutan.

Sertifikasi ini turut membantu untuk menjamin bahwa produk biomassa dibuat sedemikian rupa. Carsurin berkomitmen pada standar GGL karena bagi kami, supply chain dari sektor kehutanan dan pertanian harus memprioritaskan keberlanjutan, kualitas, dan keamanan di atas segalanya. Melalui kemitraan dengan Yayasan GGL, Carsurin dapat mempromosikan program biomassa berkelanjutan di seluruh Indonesia.

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2024 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com