RUBRIK VOLUME 73 [ON PROGRESS] :
 
o TENDER STORE
o AGENDA KE DEPAN
o PROMOTION
 
PROYEK KONSTRUKSI
Spindo Bersiap Bangun Gudang
SPINDO akan menggunakan dana hasil obligasi untuk sejumlah keperluan. Sekitar Rp 93 miliar untuk pembangunan bangunan gudang unit 7 di atas bidang tanah dengan Hak Guna Bangunan miliki Spindo di Gresik Jawa Timur (Tahap A). Kemudian pembangunan infrastruktur dan sarana penunjang gudang unit 7 berupa pembangunan gedung kantor sementara, gedung infrastruktur, dan gedung lainnya sesuai dengan kebutuhan (tahap B) di mana pembangunan keduanya berada di lokasi yang sama.


Lalu, sekitar Rp 107 miliar untuk belanja modal pemeliharaan seluruh unit produksi yang telah ada yaitu unit 1 sampai 6 berupa pemeliharaan berkala dengan jadwal pemeliharaan bulanan, perbaikan langsung, pemeliharaan prediktif, dan perbaikan peningkatan mutu mesin


PT PLN (Persero) melakukan kesepakatan bisnis EBT saat kunjungan ke China Communications Construction Dredging Co., Ltd (CCCC) di Beijing. Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menjelaskan saat ini perusahaannya sedang mempercepat pembangunan pembangkit EBT, seperti Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA), Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS), Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) dan Pembangkit Listrik Pumped Storage di Indonesia.
Kesepakatan ditandatangani, pada Minggu (21/5).

 

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2024 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com