RUBRIK VOLUME 53 :
 
o TENDER STORE
o MEMBERS PRODUCT & SERVICE
o PROMOTION
 
PROYEK KONSTRUKSI
Proyek PSN Pasca 2024 Ke Depan
Pada tahun 2024 mendatang, Kementerian PUPR menargetkan sebanyak 23 infrastruktur PSN dapat menyusul untuk diselesaikan, yang meliputi bidang Sumber Daya Air sebanyak 10 bendungan, yakni: Tigadihaji di Sumsel, Bener, dan Jragung di Jawa Tengah, Bagong di Jawa Timur, Marangkayu di Kalimantan Timur, Meninting di Nusa Tenggara Barat, Manikin di Nusa Tenggara Timur, Bendungan Way Apu di Maluku, Bag Bulango Ulu di Gorontalo, dan Budong-budong di Sulawesi Barat.

Di akhir tahun 2024 ada proyek Jalan Tol Gedebage - Tasikmalaya - Cilacap (Getaci) Yang saat ini baru mulai proses Lelang atau tender ulang. Target konstruksinya baru akan dimulai pada akhir tahun 2024 Mendatang. Selain itu, juga ada Proyek lainnya yang terancam tidak rampung Pada awal tahun 2024 nanti, Seperti Bendungan Bener di Jawa Tengah, Lau Simene di Sumatra Utara, Budong Budong di Sulawesi Barat, Ulu di Gorontalo, & Mbay di Flores.

Selanjutnya, Untuk PSN di bidang transportasi, setidak terdapat 3 Proyek Jalan tol yang kini Tengah diajukan dispensasi perpanjangan waktu penyelesaian Proyek, seperti: Proyek Jalan Tol Serang Panimbang, Semarang-Demak & Jalan Tol Akses Patimban yang diproyeksikan tidak Cukup rampung pada semester 1-2024.

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2024 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com