RUBRIK VOLUME 68 :
 
o TENDER STORE
o AGENDA KE DEPAN
o PROMOTION
 
BUSINESS MATCHING
Kunjungi Tiga Program Strategis TENDER INDONESIA Bulan Mei 2024
Pada Bulan Mei, Tender Indonesia akan hadir di 3 pameran strategis. Di antaranya:

1. IPA CONVEX
Bertajuk "Gaining Momentum to Advance Sustainable Energy Security in Indonesia and the Region", IPA Convex ke-48 wadah penting bagi pemangku kepentingan industri hulu migas. Konvensi membahas peran krusial industri migas menjamin ketahanan energi di era transisi, serta potensi pemain utama di kawasan regional

2. MEGABUILD & KERAMIKA
Panorama Media bersama Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI) akan menghadirkan Pameran MEGABUILD INDONESIA edisi ke-21 dan Pameran KERAMIKA INDONESIA edisi ke-10. Kedua pameran ini telah meraih kesuksesan gemilang dengan menghadirkan lebih dari 400.000 pengunjung dari 45 negara dan bekerja sama lebih dari 5.000 perusahaan dari 25 negara yang berpartisipasi.

3. TRANSPORT & LOGISTIC SOLUTIONS
Pameran B2B yang diselenggarakan GEM Indonesia berskala international terbesar se-ASEAN. Transport & Logistics Indonesia 2024 pameran yang berfokus pada industri logistik, forklift, material handling, pergudangan, dan supply chain. Selain itu ada pameran untuk ekosistem kendaraan listrik, suku cadang otomotif (sepeda motor, mobil, truk, bis dan alat berat).

Lantas kapan dan dimana tempat untuk menghadirinya?
Simak dihalaman berikutnya:

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2024 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com