RUBRIK VOLUME 68 :
 
o TENDER STORE
o AGENDA KE DEPAN
o PROMOTION
 
BUSINESS UPDATES
Ragam Proyek Konstruksi Dari Kementrian PUPR
Kementerian PUPR mendapatkan penambahan anggaran Rp2,37 Triliun dari pagu awal Kementerian PUPR TA 2024 sebesar Rp147,37 Triliun. Anggaran diprioritaskan pada program nasional sesuai Rencana Kerja Pemerintah (RKP) 2024. Berikut beberapa proyeknya:

Bendungan Tiga Dihaji

Melalui BBWS Sumatera VIII tengah membangun Bendungan Tiga Dihaji di Kab. Ogan Komering Ulu Selatan, yang akan menjadi bendungan pertama di Sumatera SelatanProgres konstruksi telah mencapai 50,13% dan ditargetkan rampung pada akhir tahun 2024 untuk dapat segera dilakukan pengisian air bendungan (impounding).

Mega Proyek Kereta Cepat Kalimantan

Proyek di IKN senilai Rp 1.114 Triliun ini akan terhubung dengan jaringan kereta cepat yang dinamakan Trans Borneo Railway (TBR). Proyek ini akan menghubungkan 3 negara sekaligus yaitu Brunei Darussalam, Malaysia, dan Indonesia.Adapun perusahaan yang menggarap proyek ini adalah Brunergy Utama Sdn Bhd. Brunergy adalah perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Brunei Darussalam, yang berfokus pada pembangunan proyek infrastruktur utama untuk mendorong pertumbuhan di Kalimantan.

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2024 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com