RUBRIK VOLUME 60 :
 
o TENDER STORE
o PROMOTION
 
PROYEK PROPERTI
RS Kasih Ibu Bengawan
RS Kasih Ibu Solo melakukan pengembangan fasilitas. Rumah sakit tipe B itu membangun dua gedung baru guna meningkatkan layanan rawat inap, rawat jalan, dan beragam fasilitas kesehatan.Jadual konstruksi  konstruksi mulai bulan Januari 2024 dan di harapkan bisa di selesaikan pada bulan Desember 2024.

Anggaran proyek : sekitar Rp 80.000.000.000,- Dengan sumber dana proyek dari internal.Tahap pertama pembangunan gedung berlantai 14 yang lokasinya di bagian belakang rumah sakit. Nantinya gedung baru di bagian belakang digunakan untuk pengembangan layanan rawat inap, ICU, dan fasilitas kesehatan lain.

Proyek pembangunan gedung ditarget rampung pada akhir 2023. Sedangkan tahap kedua, pembangunan gedung rawat jalan lima lantai di bagian depan rumah sakit. Pengerjaan proyek pembangunan gedung, termasuk existing ditarget rampung pada akhir 2024. Gedung itu berkapasitas 260 tempat tidur atau bed dengan desain bergaya modern dan mewah.

Fasilitas lainnya, lanjut Ndarumurti, sebanyak 24 ruang poliklinik, enam ruang medical check up, 55 bed perawatan intensif, dan ruang IGD yang luas dan memadai.

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2024 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com