RUBRIK VOLUME 74 :
 
o TENDER STORE
o PROMOTION
 
PROYEK MIGAS
Petrochina Jabung Bor 9 Sumur
PetroChina Jabung Ltd (PCJL) menggandeng sejumlah mitra kerja Jabung, yang terdiri dari PT Pertamina Hulu Energi Jabung, PETRONAS Carigali (Jabung) Ltd., PT GPI Jabung Indonesia, dan PT Raharja Energi Tanjung Jabung, PCJL tahun ini merencanakan program pengeboran di di sembilan (9) sumur pengembangan serta aktivitas eksplorasi di NEB BASE-3. Hingga bulan Juni 2024, PCJL telah memulai tajak di lima (5) sumur pengembangan.  

Sementara itu, program eksplorasi di NEB BASE-3 dan Survei Seismik 3D & 2D di wilayah timur Wilayah Kerja Jabung sedang dilaksanakan.  “Saat ini, survei seismik bersiap memasuki tahapan recording. Serangkaian tes di sumur eksplorasi NEB BASE-3 juga masih berlangsung. Kami mengharapkan hasil yang baik dari program-program ini,” President Director PCJL Qian Mingyang.    

Survei Seismik 3D & 2D dimulai pada Desember 2023 di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Survei 3D dilaksanakan di Prospek Ketemu dan Rukam, sedangkan  survei 2D dilakukan di sejumlah area di wilayah timur Jabung.

Program pengembangan lainnya di tahun 2024 meliputi kegiatan perawatan sumur, pembangunan fasilitas produksi tambahan, dan perbaikan rutin beberapa kompresor.

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2024 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com