RUBRIK VOLUME 51 :
 
o TENDER STORE
o PROMOTION
 
PROYEK RUMAH SAKIT
RS Edelweiss Jawa Barat
Edelweiss Hospital bersiap ekspansi bisnis ke Kabupaten Cianjur. Rencana tersebut akan direalisasikan dengan menjalin kemitraan bersama lima lembaga, yakni Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Cianjur, Pesantren Al-Ittihad Cianjur, Rumah Zakat, dan Bank Muamalat Indonesia.

Pembangunan direncanakan tuntas tahun 2023 ini merupakan perwujudan dari dukungan terhadap upaya pemerintah dalam menyehatkan bangsa. Wilayah Kabupaten Cianjur dipilih karena bagian dari wilayah penyangga di Jawa Barat.

Jadwal konstruksi Pembangunan di rencanakan di bangun pada periode bulan Maret 2024 dan akan di selesaikan pada periode bulan Mei 2025. Anggaran proyek :  sekitar Rp 150.000.000.000, dan Sumber dana proyek DARI Internal perusahaan dan investor.

Konsultan adalah PT HAVIA ARCHITECTURE STUDIO (Design Architecture & Interior) dengan PIC Project :  Kamal Komaludin, IAI  (Principal Architect). Luas lahan sekitar .7.80 m2 dan luas bangunan : 15.000 m2.  Tinggi banguna ada 10 lantai. Jumlah bangunan1 unit dengan jumlah Beds sebanyak 210.

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2024 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com