RUBRIK VOLUME 72 :
 
o TENDER STORE
o BISNIS SUB CON & PENUNJANG PROYEK
o PROMOTION
 
ACADEMY
Klasifikasi & Kualifikasi Usaha
Anda cukup menentukan sub klasifikasi atau pekerjaan apa yang akan dijalankan dibeberapa proyek saat ini atau kedepan, sesuaikan dengan KBLI yang telah tercantum pada NIB atau jika belum ada silakan lakukan penambahan KBLI tersebut. Kualifikasi Badan Usaha Anda akan mengikuti bidang pekerjaan yang akan dijalankan, ini akan mempengaruhi seberapa besar anda harus memiliki nilai kekayaan perusahaan atau jumlah modal disetor yang tercantum pada AKTA perusahaan.

MEMILIKI ALAT KERJA

Anda wajib menunjukkan bukti kepemilikan alat kerja utama sesuai dengan bidang pekerjaan yang dijalankan. Misalnya pekerjaan Bangun Gedung Hunian, maka alat kerja yang harus anda miliki adalah Buldozer, Molen, Exavator dll

MEMILIKI DOKUMEN ISO 37001 SMAP

Cukup lampirkan dokumen nya saja SOP penerapan ISO 37001 atau Sertifikat Manajemen Anti Penyuapan (Kualifikasi KECIL), dan wajib menyertakan Sertifikat ISO 37001 untuk badan usaha dengan Kualifikasi MENENGAH - BESAR.

MEMILIKI LAPORAN KEUANGAN DARI KAP TERDAFTAR OJK

Laporan Keuangan dari KAP Terdaftar OJK dikhususkan untuk Badan Usaha dengan Kualifikasi MENENGAH BESAR. Untuk badan usaha Kualifikasi KECIL cukup melampirkan Laporan Keuangan dari Perusahaan yang di tandatangani oleh Direktur.

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2024 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com