Tender-indonesia.com
Tender-indonesia.com

CALL US

(6221) 6230 2979

PROYEK TELEKOMUNIKASI


AI Dalam Industri Telekomunikasi Indonesia

AI dan Industri Telekomunikasi sangatlah erat kaitannya. Karena untuk mewujudkan AI dalam berbagai aspek, termasuk dalam layanan publik, maka dibutuhkan dukungan multi aspek. Ini mulai dari infrastruktur konektifitas jaringan seluler, perangkat prosesor data berkapasitas besar, perangkat gadget, sampai dengan SDM digital talent.

Dalam ajang AI Telecommunication kali ini, dibahas aneka hal termasuk pergelaran 5G, trend AI untuk layanan publik, serta kesiapan digital talent di Indonesia. Menarik point khususnya untuk digital talent, maka Indonesia membutuhkan untuk mendigitalkan 9 juta SDM dunia kerjanya yang saat ini dirasakan masih belum matched dengan kebutuhan tuntutan kemampuan digital. Sementara itu setiap tahunnya sendiri dibutuhkan 700 ribu tenaga kerja baru yang juga harus melek digital. Ini diungkapkan oleh Dirjen Kominfo Samuel Pangerapan.

Gallery Album

  • Konvergensi Infrastruktur Telko Dengan Aplikasi Solusi

    Tito Loho CEO Tender Indonesia bersama (Dirut Smart FREN -  Merza Fachy, Ketum APJATEL- Jerry Swandy, & Masyarakat Telekomunikasi Teguh)

  • Konvergensi Infrastruktur Telko Dengan Aplikasi Solusi

    Tampil sebagai pembicara Dirjen Kominfo Wayan Tani, Dirut Microsoft Indonesia Darma Simorangkir, & Direktur Telkom Tbk Fajrin

Top