PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-04-28 10:38:38
Proyek Barito Pacific US$ 175 Juta
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Oil and Gas di Proyek Barito Pacific US$ 175 Juta.

Capex tahun ini US$ 175 juta dari kas internal. Spending lebih banyak untuk maintainance operasional kilang petrokimia Candra Asri dan melanjutkan program-program drilling di sektorhulu energi, Star Energy.

Sebagai informasi, di tahun lalu anak usaha BRPT di sektor petrokimia, PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (TPIA) menyelesaikan pabrik MTBE dan Butene-1 yang pertama di Indonesia.

Ini menandai selesainya Integration Master Plan TPIA dan meningkatkan total kapasitas produksi TPIA menjadi 4,23 juta ton per tahun dari yang sebelumnya 4,06 juta ton per tahun di 2019.   

Di tahun ini, dua pabrik anyar ini juga akan beroperasi maksimal atau full capacity dengan melihat peluang dari permintaan domestik yang selalu baik. Maka dari itu, di tahun ini dari segi volume produksi juga diproyeksikan akan lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com