PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-04-27 15:52:10
Proyek Infrastruktur Gas Bumi Rp 12 Triliun
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Oil and Gas di Proyek Infrastruktur Gas Bumi  Rp 12 Triliun.

PT Pertamina Gas (Pertagas) selaku bagian dari Subholding Gas menandatangani memorandum of understanding (MoU) bersama PT Maluku Energi Abadi

Diketahui, Pertagas turut andil dalam program 500 megawatt (MW) Maluku

Potensi gas Wilayah Kerja Seram Non Bula diyakini dapat mendukung pasokan gas untuk proyek strategis Lumbung Ikan Nasional serta memasok pembangkit eksisting dan baru di Maluku dan sekitarnya sesuai RUPTL 2018-2028 yang menurutnya setara dengan total kapasitas 500 MW dengan total nilai investasi sebesar Rp 12 triliun.

Keberadaan proyek strategis di bidang energi di Maluku seperti Blok Masela, Blok Non Bula dan 500 MW Maluku ini juga mendorong diluncurkannya Maluku TKND Development Program.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com