PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-04-20 16:05:16
Pembangunan Rusun ASN di Bengkulu
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Pembangunan Rusun ASN di Bengkulu.

Kementerian PUPR melanjutkan pembangunan rumah susun untuk aparatur sipil negara (ASN) yang belum memiliki hunian.

Salah satu lokasi pembangunan Rusun ASN tersebut dilaksanakan di Kota Bengkulu yakni sebanyak satu menara dengan kapasitas 38 unit.

Rusun yang dibangun nantinya dimanfaatkan oleh ASN yang bertugas di Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera VII. Lokasinya terletak di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu.

Pembangunan Rusun ASN BWS Sumatera VII dimulai pada pembangunan 2020 dan akan dilanjutkan kembali pada 2021 dengan nilai kontrak Rp 27,4 miliar.

Rumah Susun ASN BWS Sumatera VII tersebut dibangun sebanyak satu menara setinggi empat lantai. Jumlah unit hunian Rusun ASN BWS Sumatera VII tersebut sebanyak 38 kamar dengan tipe 36 dan akan dilengkapi dengan fasilitas meubelair seperti lemari pakaian, tempat tidur, meja dan kursi.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com