PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-04-19 16:24:25
Proyek DKI Tata Lima Stasiun Terintegrasi
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Proyek DKI Tata Lima Stasiun Terintegrasi.

Sebelumnya, penataan stasiun terintegrasi tahap pertama telah dilakukan di empat stasiun yaitu Stasiun Tanah Abang, Stasiun Senen, Stasiun Juanda, dan Stasiun Sudirman.

Selanjutnya untuk tahap kedua ada lima stasiun yang nantinya akan dilakukan penataan. Dan juga saat ini sedang dalam proses pelaksanaan.

Adapun kelima stasiun tersebut yaitu Stasiun Manggarai, Stasiun Tebet, Stasiun Gondangdia, Stasiun Palmerah, dan Stasiun Jakarta Kota.

Dalam melakukan penataan kawasan stasiun ini, Pemrov DKI Jakarta berkolaborasi dengan pemerintah pusat. Termasuk perusahaan BUMN seperti PT KAI (Persero) dan BUMD yakni PT MRT Jakarta.

Perpindahan antar moda pada stasiun yang telah dilakukan penataan ini terbukti berjalan secara smooth dan lancar tanpa kendala.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com