PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-04-16 08:56:26
Proyek Pemeliharaan Jalintim Sumsel Rp 916 Milyar
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Proyek Pemeliharaan  Jalintim Sumsel Rp 916 Milyar.

Pengerjaan proyek perservasi Jalintim Sumatra Selatan mencakup enam ruas jalan dan dua unit pelaksana penimbangan kendaraan bermotor (UPPKB).

Ini dilakukan oleh patungan antara PT Adhi Karya (Persero) dan PT Brantas Abipraya (Persero), yakni PT Jalintim Adhi Abipraya (JAA).

Adapun, enam ruas jalan yang akan dikerjakan PT JAA adalah :
1.    Jl. Srijaya Raya (6,3 kilometer).
2.    Jl. Mayjen Yusuf Singadekane (5,2 kilometer).
3.    Jl. Letjen H. Alamsyah Rau Perwiranegara (3,15 kilometer).
4.    Jl. Sokarno-Hatta (8,32 kilometer).
5.    Jl. Akses Terminal Alang-Alang Lebar (4 kilometer).
6.    Jl. SUltan Mahmud Badarudin II (2,9 kilometer).

Selain itu, juga akan memperbaiki 14 jembatan sepanjang 2,57 kilometer.

Secara rinci, perseroan akan memperbaiki 8 jembatan sepanjang 156,9 meter di Jl. Srijaya Raya, 4 jembatan sepanjang 2,38 kilometer di Jl. Mayjen Yusuf Singadekane, dan 2 jembatan sepanjang 33,4 meter di Jl. Soekarno-Hatta.

Nilai investasi yang akan dibenamkan dalam proyek preservasi / pemeliharaan tersebut sekitar Rp 916 miliar. Sementara itu, total masa konsesi yang akan diberikan pada PT JAA mencapai 15 tahun yang dibagi antara 3 tahun masa konstruksi dan 12 tahun masa layanan.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com