PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-04-15 16:37:45
Proyek Pos Perbatasan Negara Rp 2,7 Triliun Dibangun
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Proyek Pos Perbatasan Negara Rp 2,7 Triliun Dibangun.

Kementerian PUPR telah memulai pembangunan Pos Lintas Batas Negara Terpadu Serasan di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Pembangunannya ditargetkan selesai pada 2022, ke depan PLBN Terpadu Serasan tidak hanya akan menjadi bangunan pos lintas batas, tetapi juga Kantor Syahbandar untuk mendukung pengawasan transportasi laut di kawasan tersebut.

Sebelumnya, Kementerian PUPR menyatakan akan membangun sebanyak 11 PLBN Terpadu dengan sarana/prasarana penunjangnya pada periode 2020—2021.

Anggaran pembangunan yang disiapkan mencapai Rp2,77 triliun dan ditargetkan seluruhnya rampung akhir Desember 2021.

Dari 11 PLBN tersebut, satu yang selesai yakni PLBN Sota di Merauke karena memang dibangun tahun 2019.

Sementara itu, 10 PLBN lainnya yang dibangun adalah PLBN Serasan di Kepulauan Riau; PLBN Jagoi Babang dan Sei Kelik di Kalimantan Barat; PLBN Long Nawang, Long Midang, dan Sei Pancang di Kalimantan Utara; PLBN Labang, Napan, dan Oepoli di NTT; serta Yetetkun di Papua.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com