PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-04-14 16:01:05
Dua Proyek Migas Onstream April 2021
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Oil and Gas di Dua Proyek Migas Onstream April 2021.

SKK Migas menargetkan dua proyek yang akan onstream hingga April .

Terdapat proyek dari lapangan Belato. Proyek tersebut dikerjakan oleh kontraktor kontrak kerja sama Belida Seleraya Merangin Dua yang berada di daerah Jambi, Sumatra Selatan.

Ini ternyata proyek tambahan satu sumur saja dan simple tie in dengan flowline. Produksi kecil sekitar 500—800 barrel oil per day.

Selain proyek itu akan ada proyek Merakes East Sepinggan dapat onstream.

Proyek yang dioperasikan oleh Eni East Sepinggan Ltd. itu ditargetkan meningkatkan produksi gas dalam negeri sekitar 350 MMscfd—400 MMscfd.

Proyek tersebut telah dimulai sejak 2019 dengan menelan investasi sebesar US$ 1,3 miliar. Adapun gas yang diproduksi dari lapangan Merakes akan dialirkan ke kilang LNG Bontang untuk memenuhi komitmen pasar yang telah ada.

Sepanjang 2021, SKK Migas menargetkan sebanyak 12 proyek hulu migas dapat beroperasi. Jumlah itu meningkat 1 proyek dibandingkan dengan target tahun lalu sebanyak 11 proyek.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com