PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-04-12 16:28:57
Trase Kereta Cepat Jakarta-Bandung Rampung Akhir 2021
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Land Transportation di Trase Kereta Cepat Jakarta-Bandung Rampung Akhir 2021.

Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) kembali menuntaskan salah satu pekerjaan struktur elevated yang merupakan titik kritis pembangunan di area Bekasi, tepatnya di KM21+156 Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta.

PT KCIC memaparkan, berbeda dengan yang lainnya, struktur elevated bertipe continuous beam ini merupakan konstruksi terpanjang di proyek KCJB dan memiliki kesulitan yang tinggi.

Rangkaian jembatan memiliki panjang 2,7 kilometer, dikonstruksikan melintasi jembatan cable-stayed Grand Wisata yang melintang di atas akses ramp jalan tol Jakarta - Cikampek. Adapun jarak vertikal antara bagian bawah box girder ke cable-stayed Grand Wisata hanya terpaut 4,47 meter.

Struktur elevated continuous beam ini nantinya akan dilalui transporter dan launcher beam yang merupakan teknologi baru di Indonesia dalam mendistribusikan dan menginstalasi box girder dari Casting Yard #1 Proyek KCJB yang berlokasi di Cikarang ke arah Jakarta.

Hingga saat ini, instalasi box girder di seluruh trase telah mencapai lebih dari 320 buah atau setara dengan 10 km dan terus bertambah.

Dengan progres konstruksi yang masif di berbagai lini, ditargetkan seluruh trase Kereta Cepat Jakarta-Bandung dapat terangkai pada akhir tahun 2021 ini.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com