PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-04-10 12:08:31
RI-Singapura Bahas Proyek Jembatan Terpanjang di Indonesia
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di RI-Singapura Bahas Proyek Jembatan Terpanjang di Indonesia.

Ini berupa pembahasan proyek Jembatan Batam-Bintang (Babin).

Secara garis besar pertemuan bilateral tersebut membahas 'tiga jembatan" yakni jembatan digital, jembatan infrastruktur dan jembatan travel bubble.

Pertama, Jembatan digital Indonesia dan Singapura diharapkan dapat terwujud dengan keberadaan Batam sebagai pusat pengembangan data center dan pusat pengembangan industri digital di Indonesia.

Kedua, jembatan infrastruktur akan dimulai dengan pembangunan jembatan Batam - Bintan atau jembatan Babin sepanjang 6,4 km pada Tahun 2022. Jembatan ini akan menjadi salah satu jembatan terpanjang di Indonesia.

Nantinya, jembatan Batam - Bintan ini akan memiliki row jalan 100 meter dan dibagi dalam tiga trase, yaitu trase Pulau Batam, trase Pulau Tanjungsauh dan trase Pulau Bintan.

Keberadaan jembatan ini akan memudahkan pelaku usaha di Bintan untuk mengirimkan produk pertaniannya ke Batam untuk selanjutnya di ekspor ke Singapura atau ke negara lain

Ketiga, Jembatan Travel Bubble sektor pariwisata merupakan salah satu sektor yang paling terdampak Pandemi Covid-19. Travel Bubble bagian dari upaya memulihkan sektor pariwisata.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com