PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-04-09 08:16:58
Tanam Rp 2 Triliun, Bangun Pakuwon Bekasi Superblok 2021
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Property di Tanam Rp 2 Triliun, Bangun Pakuwon Bekasi Superblok 2021.

PT Pakuwon Jati Tbk memulai konstruksi proyek Pakuwon Bekasi Superblock, Bekasi, pada 2021 ini.

Selain membangun Pakuwon Residence Bekasi dengan total 2.991 unit, pengembangan Pakuwon Bekasi Superblock ini juga mencakup Pakuwon Mall Bekasi Tahap I seluas 43.000 meter persegi, dan dua hotel.

Kedua hotel ini berisi total 324 kamar, masing-masing 180 kamar untuk Moxy, dan 144 kamar untuk Four Points. Perseroan menargetkan penyelesaian Pakuwon Bekasi Superblok pada 2025 mendatang.

Pakuwon menunjuk Marriott International sebagai operator untuk mengelola dua hotel dengan klasifikasi bintang tiga dan empat tersebut.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com