PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-04-05 16:11:49
Proyek Cluster Everest di Vimala Hills
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Property di Proyek Cluster Everest di Vimala Hills.

PT Agung Podomoro Land Tbk memulai pembangunan Cluster Everest di kawasan Vimala Hills Villa dan Resort di Gadog, Ciawi, Bogor.

Memiliki hunian yang dekat dengan kawasan wisata menjadi salah satu pilihan masyarakat yang membutuhkan lokasi yang tenang untuk beristirahat. Apalagi, hingga saat ini, properti vila masih banyak peminat.

Cluster Everest dipasarkan dengan jumlah unit yang sangat terbatas. Vila-vila di Cluster Everest ini didesain luas dengan 2 lantai dan terdiri atas 3 kamar tidur. Setiap vila memiliki area dapur yang luas, balkon, ruang tamu, garasi untuk dua mobil. Serta, dilengkapi dengan fasilitas yang menunjang healthy lifestyle para penghuninya seperti Private Club House yang di dalamnya terdapat swimming pool, outdoor gym, serta yoga garden.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com