PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-03-29 07:44:33
Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung Rampung 75%
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Land Transportation di Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Rampung 75%.

PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) mengebut proses pembangunan proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di tahun ini.

Dalam proyek ini, WIKA menggarap porsi pengerjaan sebesar 30% atau setara Rp 15 triliun, dengan waktu pengerjaan yang diperkirakan akan rampung pada  pertengahan 2022 khusus yang menjadi bagian WIKA tersebut. Diperkirakan akan rampung sepenuhnya pada pertengahan 2022.

Sebagai informasi, Kereta Cepat Jakarta Bandung ini memiliki panjang trase 142,3 km dan memiliki empat stasiun yaitu Halim, Karawang, Walini dan Tegalluar. Berdasarkan catatan Kontan, total nilai kontrak proyek ini mencapai US$ 4,7 miliar.

Proyek tersebut juga digarap oleh tujuh perusahaan yakni China Railway International, WIKA, China Rail Way Group Limited, Sinohydro Corporation Limited, CRCC Wingdao Sifang Co Ltd, China Railway Signal & Communication Corporation dan The Third Railway Survey Design Institute Group Corporation.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com