PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-03-22 14:21:49
4 Proyek Bendungan di Jawa Timur Rampung 2021
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di 4 Proyek Bendungan di Jawa Timur Rampung 2021.

Kementerian PUPR melalui Direktorat Jenderal Sumber Daya Air menargetkan empat bendungan di Jawa Timur rampung pada tahun ini.

Yaitu Bendungan Tukul di Kabupaten Pacitan, Bendungan Tugu di Kabupaten Trenggalek, Bendungan Bendo di Ponorogo, dan Bendungan Gongseng di Bojonegoro.

Bendungan Tukul telah selesai pembangunannya dan bendungan kedua yang ditargetkan akan rampung pada 2021 di Jawa Timur yakni Bendungan Tugu yang pencanangan pembangunannya (groundbreaking) telah dilakukan sejak Januari 2014 dan kini progres pekerjaannya telah mencapai 88 persen.

Pembangunan Bendungan Tugu dilaksanakan oleh kontraktor PT Wijaya Karya dengan nilai kontrak tahun jamak sebesar Rp1,9 triliun.

Bendungan selanjutnya adalah Bendungan Bendo Kabupaten Ponorogo.

Konstruksi dilakukan sejak tahun 2013 oleh PT Wijaya Karya, PT Hutama Karya dan PT Nindya Karya (KSO) dengan nilai kontrak sebesar Rp 1,06 triliun dengan progres fisik 91,26 persen.

Bendungan keempat yang akan dituntaskan pada 2021 di Jawa Timur adalah Bendungan Gongseng Bojionergoro yang dibangun mulai 2013 dengan nilai kontrak Rp569,04 miliar dan progres fisik saat ini 86,85 persen.

Selanjutnya untuk target 2022 terdapat Bendungan Semantok di Kabupaten Nganjuk Provinsi Jawa Timur dengan progres 66,73 persen

Setelah selesai konstruksi, semuanya akan dilanjutkan dengan pengisian bendungan (impounding) dengan memanfaatkan intensitas hujan pada musim basah.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com