PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-03-18 16:12:51
Proyek Perkantoran Podomoro City Deli Medan
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Property di Proyek Perkantoran Podomoro City Deli Medan.

Podomoro City Deli Medan telah menyiapkan desain modern dan teknologi canggih pada pembangunan Gedung perkantoran Premium Office Tower.  

Podomoro City Deli Medan menjelaskan Premium Office Tower ini diklasifikasikan sebagai gedung perkantoran Grade-A yang memiliki standar kualitas tinggi.  

Menara perkantoran yang memiliki 32 lantai ini akan dilengkapi lift berkecepatan tinggi.

Lift akan dibagi ke dua zona lantai yakni low zone dan high zone. Low zone dimulai dari lantai dasar (L) sampai lantai 18, kemudian high zone dari lantai 19 hingga lantai 32.

Selain itu,Premium Office Tower ini juga memiliki lobi kantor yang artistik dengan langit-langit megah setinggi hampir 10 meter.

Untuk masuk ke barrier gate, kami menyediakan teknologi pengenalan wajah (face recognition), atau bisa juga dengan mobile recognition.

Ini adalah pertama kali ada di gedung perkantoran di Medan.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com