PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-03-15 13:04:42
Kegiatan Migas Membara
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Oil and Gas di Kegiatan Migas Membara.

Daftar pengadaan yang disusun melibatkan 46 KKKS dan telah diselesaikan pada Desember 2020, kini mulai naik skala ditenderkannya.

Dari keseluruhan KKKS, pengadaan terbesar akan dilakukan oleh Pertamina Hulu Mahakam (PHM) dengan nilai barang dan jasa yang ditenderkan mencapai US$ 1,484 miliar, kemudian Pertamina EP sebesar US$ 1,458 miliar.

Procurement list yang disusun sudah sejalan dengan strategi dan program SKK Migas agar 2021 tidak ada penurunan produksi migas.

SKK Migas menyadari masih ada tantangan di sektor hulu migas pada tahun ini terutama karena masih dalam situasi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir dan situasi ekonomi yang masih tertekan, target lifting migas pun masih dipatok tinggi, seperti lifting minyak ditetapkan sama dengan 2020 yakni sebesar 705 ribu barel per hari (bph).

Salah satu fokus pengadaan barang dan jasa tahun ini adalah melakukan persiapan pengadaan melalui berbagai terobosan pengadaan yang masif dan agresif untuk menyiapkan barang dan jasa yang diperlukan untuk melakukan pengeboran 616 sumur

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

 

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com