LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-04-02 09:38:58
Wika Beton Tambah Kapasitas Produksi
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Manufacture di Wika Beton Tambah Kapasitas Produksi.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) atau Wika Beton telah memulai penambahan kapasitas pabrik produk beton (PPB) Pasuruan dengan target menjadi 645 ribu ton tahun ini, dibandingkan tahun lalu mencapai 535 ribu ton. Penambahan kapasitas sejalan dengan tren peningkatan permintaan pasar di tengah maraknya pembangunan infrastruktur di dalam negeri.

Peningkatan kapasitas produksi dilakukan dengan penambahan jalur ke-10 PPB Pasuruan dengan kapasitas produksi mencapai 110 ribu ton. Selain itu, perseroan tengah mematangkan pembangunan pabrik baru di beberapa daerah tahun ini.

Perseroan juga akan meningkatkan kapasitas pabrik beton di Boyolali-Jawa Tengah dan penambahan lokasi pabrik baru di Balikpapan-Kalimantan Timur. Sejumlah ekspansi ini diharapkan menambah kapasitas produk precast perseroan hingga 371.500 ton menjadi 4,4 juta ton hingga akhir tahun.

Hal ini sejalan dengan kenaikan anggaran infrastruktur dalam APBN 2020 menjadi Rp 419 triliun, dibandingkan tahun lalu sebesar Rp 399,7 triliun.

Berdasarkan perkiraan bahwa anggaran peningkatan jaringan infrastruktur bakal mencapai Rp 2.058 triliun dalam lima tahun mendatang. Hal ini menjadi gambaran dasar bagi pereroan untuk terus meningkatkan kapasitas pabrik precast, sehingga diharapkan berimbas positif terhadap kinerja keuangan.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com