PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-03-03 09:04:15
Proyek Dua Pabrik Daur Ulang Plastik Sulawesi
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Manufaktur di Proyek Dua Pabrik Daur Ulang Plastik Sulawesi.

PT Inocycle Technology Group Tbk. melanjutkan ekspansi dengan menambah pabrik recycle polyester staple fiber (Re-PSF) dan bukan tenunan (non-woven) di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara.

Untuk merealisasikan rencana tersebut, perseroan melakukan transaksi jual beli untuk bangunan beserta mesin dan perlengkapannya dari PT Hilon Indonesia senilai Rp75 miliar.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang daur ulang berkomitmen untuk membantu pemerintah Indonesia dalam menanggulangi sampah plastik, salah satunya dengan menambah pabrik Re-PSF dan bukan tenunan (non-woven).

Transaksi dengan Hilon juga bertujuan untuk memperluas dan memperkuat bisnis bukan tenunan dan washing facility yang sudah ada, serta memperluas bisnis fiber dengan menambah fasilitas Re-PSF di Makassar.

Pabrik baru INOV di Sulawesi ditargetkan akan memiliki kapasitas produksi yang sama dengan pabrik sebelumnya di Deli Serdang yaitu mencapai 500 ton per bulan.

Sebagai informasi, sebelumnya INOV telah memiliki pabrik Re-PSF dan Washing Facility yang tersebar di Karanganyar (Solo, Jawa Tengah), Mojokerto (Jawa Timur), dan Tangerang (Banten). Pabrik terbaru INOV berada di kota Deli Serdang (Sumatra Utara) dan sudah beroperasi sejak awal Juli 2020 dengan kapasitas produksi mencapai 500 ton per bulan.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com