PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-02-18 15:29:40
Proyek Bandara Dhoho
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Proyek Bandara Dhoho.

PP Presisi (PPRE) melalui entitas anak usaha PT Lancarjaya Mandiri Abadi (LMA) telah dipercaya sebagai kontraktor utama proyek Bandara Dhoho milik Gudang Garam di Kediri yang melakukan groundbreaking pada 15 April 2020 silam.

Progres pekerjaan bandara itu kini mencapai kurang lebih 35%, meliputi pekerjaan site clearance, earthworks & diversion serta drainage.

Pekerjaan site clearance, earthworks & diversion serta drainage merupakan bagian dari tahap pertama pembangunan Bandara Dhoho, Kediri, dan merupakan pekerjaan yang memegang peranan penting bagi tahapan pekerjaan selanjutnya.

Selain pekerjaan pembangunan bandara, PP Presisi juga tengah mengincar tambahan pekerjaan pembangunan runway Bandara Kediri dan jalan tol.  

Proyek jalan tol itu nantinya yang menghubungkan Bandara Dhoho dengan dengan kota-kota lain di kawasan Selingkar Wilis yang terdiri atas 6 kabupaten di selatan Provinsi Jawa Timur meliputi, Kabupaten Nganjuk, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Madiun, dan Ponorogo.

PP Presisi menjelaskan, nilai kontrak pekerjaan tahap pertama, proyek yang dilaksanakan oleh konsorsium pimpinan LMA, adalah sebesar Rp 1,9 triliun.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com