PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-02-16 15:20:52
Proyek Pemulihan Lahan Gambut Rp 18,4 T
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Proyek Pemulihan Lahan Gambut Rp 18,4 T.

Badan Restorasi Gambut dan Mangrove (BRGM) membutuhkan dana awal sekitar Rp 18,40 triliun untuk dapat merehabilitasi dan melindungi 600 ribu hektare (ha) mangrove kritis di sembilan provinsi.

Sesuai Perpres No 120 Tahun 2020 tentang Badan Restorasi Gambut dan Mangrove, lembaga nonstruktural itu mendapat mandat melanjutkan kerja Badan Restorasi Gambut, dan ditambahi tugas mempercepat rehabilitasi mangrove di sembilan provinsi, yakni Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, Bangka Belitung, Kalimantan Barat, Kali mantan Timur, Kalimantan Utara, Papua dan Papua Barat.

Perkiraan dana awal untuk prakondisi dan perencanaan yang mencapai triliunan rupiah tersebut termasuk digunakan (jika dibutuhkan) untuk membangun penahan ombak dan abrasi yang sekiranya dapat mengganggu per tumbuhan bibit mangrove yang baru ditanam. Untuk tambahan pembiayaan pemeliharaan, pendampingan dan penguatan ekonomi masyarakat dibutuhkan sekitar Rp 5,80 triliun per tahun.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com