PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-02-10 16:05:24
Waskita Karya Kembangkan Proyek Berbasis GeoBIM
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Computer IT di Waskita Karya Kembangkan Proyek Berbasis GeoBIM.

PT Waskita Karya (Persero) Tbk. mengumumkan kemitraan strategis dengan penyedia solusi geospasial terkemuka Esri Indonesia untuk mengadopsi inovasi di bidang Teknik Digital bernama GeoBIM (Kembar Digital) yang akan memungkinkan perseroan untuk menciptakan infrastruktur dan fasilitas yang lebih tangguh di seluruh negeri.

Kemitraan ini hadir sebagai bagian dari strategi transformasi digital Waskita yang bertujuan untuk memanfaatkan teknologi pintar dan Big Data untuk meningkatkan efektivitas, efisiensi, produktivitas, keselamatan tenaga kerja, dan profitabilitas perusahaan secara keseluruhan.

Inti dari kemitraan ini adalah solusi Sistem Informasi Geografis (GIS dengan tujuan untuk memberikan wawasan yang lebih luas kepada desainer dan arsitek dalam hal lokasi, orientasi, dan lokasi struktur yang akan digunakan bahkan sampai bahan bangunan.

GIS diperlukan untuk perencanaan dan pengoperasian kota, jalan, jembatan, dan infrastruktur lainnya dalam konteks lingkungan sekitarnya, informasi BIM sangat penting untuk mendesain dan pembangunan konstruksi struktur tersebut.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com