PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-02-08 12:55:35
Proyek Rp 2 triliun Pakuwon Mall Bekasi
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Property di Proyek Rp 2 triliun Pakuwon Mall Bekasi.

Beberapa kalangan tetap optimistis bahwa bisnis ritel akan kembali bangkit dengan adanya vaksin Covid-19.

Salah satunya PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) yang melakukan ekspansi Pakuwon Mall Bekasi. Pusat perbelanjaan tersebut akan memiliki luas 43.000 meter persegi dan di bangun mulai tahun 2021.

Pakuwon Jati mengatakan, pemilihan Bekasi sebagai wilayah ekspansi perusahaan karena perkembangan pesat yang dipicu pembangunan sejumlah infrastruktur.  

Selain Pakuwon Mall Bekasi, Pakuwon juga akan mengembangkan Pakuwon Residence Bekasi dengan total 2.991 unit, dan dua hotel yang masuk ke dalam pengembangan Pakuwon Bekasi Superblock.

Perusahaan properti ini menganggarkan investasi sebesar Rp 2 triliun untuk proyek Pakuwon Bekasi Superblok ini, dan menargetkan pembangunan bisa selesai pada 2025 mendatang.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com