PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-02-05 21:37:37
Proyek Bangun 24 Ribu Stasiun Cas Mobil Listrik
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Electricty di Proyek Bangun 24 Ribu Stasiun Cas Mobil Listrik.

Kementerian ESDM menugaskan PT PLN (Persero) membangun 24.720 unit stasiun pengisian kendaraan listrik atau mobil listrik (charging station) di seluruh Indonesia dalam 10 tahun ke depan. Saat ini, Indonesia baru memiliki 100 unit charging station.

Kementerian ESDM menyebut charging station yang ada saat ini tersebar di SPBU, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG), perkantoran, perhotelan, pusat perbelanjaan, area parkir, serta rest area ruas jalan Tol. Targetnya akan ada 2 juta mobil listrik dan 3 juta motor listrik hingga 2030 mendatang.

Upaya tersebut diyakini bisa menekan konsumsi BBM hingga 77 ribu barel minyak per hari, sekaligus menurunkan emisi rumah kaca 7,23 juta ton CO2 equivalent.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com