PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-02-02 15:22:21
SKK Migas dan KKKS Tender US$ 6 Miliar
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Oil and Gas di SKK Migas dan KKKS Tender US$ 6 Miliar.

SKK Migas bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) telah menyelesaikan Procuremet List 2021  yang memuat 1.481 paket tender senilai US$ 6 miliar.

Pada procurement list yang sudah ditetapkan tersebut terdapat 1.482 paket pengadaan. Dari jumlah tersebut sebanyak 86,98% akan diselesaikan di bulan Juli 2021. Adapun pengadaan secara bulanan, paling besar dilaksanakan di bulan Januari 2021 sebesar 22,91% dari keseluruhan paket pengadaan.

SKK Migas telah menetapkan target agresif di tahun 2021 sebagai pondasi untuk mewujudkan target jangka panjang tahun 2030 sebesar 1 billion barrels of oil per day (BOPD) dan 12 billion standard cubic feet per day (BSCFD).

Procurement list yang disusun melibatkan 46 KKKS dan telah diselesaikan di bulan Desember 2020. Dari keseluruhan KKKS, pengadaan terbesar akan dilakukan oleh Pertamina Hulu Mahakam (PHM) dengan nilai barang dan jasa yang ditenderkan mencapai US$ 1,484 miliar, kemudian Pertamina EP sebesar US$ 1,458 miliar.

Salah satu fokus pemgadaan barang dan jasa tahun ini adalah melakukan persiapan pengadaan melalui berbagai terobosan pengadaan yang masif dan agresif untuk menyiapkan barang dan jasa yang diperlukan untuk melakukan pengeboran 616 sumur.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com