PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-02-01 16:12:59
Proyek Tol Yogyakarta - Bawen Dimulai
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Proyek Tol Yogyakarta - Bawen Dimulai.

PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui kelompok usahanya PT Jasamarga Jogja Bawen (JJB) memulai pemasangan patok trase sebagai bagian dari pembangunan proyek Jalan Tol Yogyakarta-Bawen.

Pemasangan patok perdana trase proyek jalan bebas hambatan ini berlangsung di Desa Banyurejo, Sleman, yang merupakan Seksi 1 (Yogyakarta-Simpang Susun Banyurejo),

PT Jasamarga Jogja menuturkan, setelah pemasangan patok, dilanjutkan dengan proses pembebasan tanah yang akan dimulai pada Mei 2021.

Setelah pembebasan lahan selesai, langkah selanjunya adalah proses konstruksi yang akan dimulai pada Agustus 2021 mendatang. Jalan Tol Yogyakarta-Bawen dirancang sepanjang 75,82 kilometer dengan nilai investasi sebesar Rp 14,26 triliun dan masa konsesi 40 tahun.

Jalan tol ini akan melintasi dua provinsi sekaligus, yaitu Provinsi Jawa Tengah sepanjang 67,05 kilometer dan Daerah Istimewa Yogyakarta sepanjang 8,77 kilometer yang terdiri 6 Seksi yaitu:
1.    Seksi I Yogyakarta-SS Banyurejo (8,25 kilometer).
2.    Seksi II SS Banyurejo-SS Borobudur (15,26 kilometer).
3.    Seksi III SS Borobudur-SS Magelang (8,08 kilometer).
4.    Seksi IV SS Magelang-SS Temanggung (16,64 kilometer).
5.    SS Temanggung-SS Ambarawa (22,56 kilometer).
6.    SS Ambarawa-Interchange (IC) Bawen (5,21 kilometer).

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com