PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-01-30 14:46:03
Proyek Rp. 1,4 T Mal Living World Kota Wisata
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Property di Proyek Rp. 1,4 T Mal Living World Kota Wisata.

Kendati sudah ada lima pusat belanja yang lebih dulu beroperasi di kawasan Cibubur dan sekitarnya, namun tak membuat duet Kawan Lama Group dan Sinarmas Land surut.

Kedua raksasa di sektor ritel dan properti ini sepakat merealisasikan nota kesepahaman yang ditandatangani pada 31 Mei 2018 dengan memulai konstruksi Living World Kota Wisata.

Sinarmas Land sendiri masih punya cadangan lahan luas di Kota Wisata yang belum dikembangkan, dan peluang untuk menarik pembeli rumah sekaligus penghuni masih besar.  Terlebih saat ini tengah dibangun infrastruktur konektivitas yakni Jalan Tol Cimanggis-Cibitung yang pintu masuk dan keluarnya ada di dalam kawasan Kota Wisata.  Selain itu, Light Rail Transit (LRT) juga dijadwalkan beroperasi pada Juni 2022, memudahkan akses dari luar catchment area untuk berkunjung ke Living World Kota Wisata.

Living World Kota Wisata berdiri di atas lahan seluas 6 hektar dengan nett leasable area (NLA) 80.000 meter persegi. NLA ini mengalami perluasan 20.000 meter persegi, seiring perkembangan pasar dan perubahan desain. Perubahan desain ini berdampak pada penambahan nilai investasi yang diperkirakan mencapai Rp 1,4 triliun dari sebelumnya Rp 1,2 triliun.

Meski terjadi perubahan nilai investasi, namun komposisi kepemilikan dengan skema joint venture ini tetap 60:40, dengan Kawan Lama Group sebagai mayoritas.

Dijadwalkan beroperasi pada Kuartal I atau paling lambat Kuartal II-2023.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com