PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-01-28 17:54:21
Lelang Blok Migas
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Oil and Gas di Lelang Blok Migas.

Di 2021, blok migas yang disiapkan yakni Blok West Palmerah, Rangkas, Liman, Bose, Maratua II, Merangin III, Sekayu, North Kangean, Mamberamo, dan Cendrawasih VIII.

Selain itu juga ada blok hasil studi bersama, yaitu Blok Arakundo, Offshore Nortwest Aceh, Offshore Southwest Aceh, South CPP, Bertak Pijar Puyuh, Sumbagsel, Serunai, Deep Water Bali, Bali Strait, dan Karaeng.

Pada 2022, blok yang akan disiapkan adalah Blok Barakuda, Peri Mahakam, North Ketapang, East Gebang, Ranau, East Muriah, Buton, Off Pulau Moa Selatan, Ogar, dan West Papua III.

Berikutnya, blok yang akan dilelang di 2023 yakni Blok South Barito, North West Ganal, Budong-Budong, Malunda, East Bula, Semai IV, Kei, Papeda, Warim, dan Asmar.

Terakhir 10 blok yang direncanakan ditawarkan pada 2024 yaitu East Gebang, Baronang, Sokang, Kuningan, South Matindok, Enrekang, Bukat, Bulungan, Bone, dan East Sokang.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com