PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-01-04 16:03:44
Proyek Peralatan Charger Electric Car
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Electricity di Proyek Peralatan Charger Electric Car.

Kementerian ESDM sudah mengesahkan tiga tipe colokan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum ( SPKLU) bagi kendaran bermotor listrik (KBL) berbasis baterai.

Ketiganya tipe colokan yang akan diaplikasi pada tiap SPKLU tertdiri dari Type 2 AC Charging, DC Charging CHAdeMo, dan DC Charging Combo Type CCS2.

Untuk DC Charging Combo Type CCS2 yang merupakan kombinasi dengan kategori fast charging umum digunakan oleh mobil listrik di Eropa.

Sistem pengisian ulang pada SPKLU sebagaimana dimaksud harus terdiri atas:
a.    Pengisian ulang arus bolak-balik (alternating current charging system) menggunakan konektor tipe 2 (type 2 series) yang diberi penanda selubung warna merah.
b.    Pengisian ulang arus searah (direct current charging system) menggunakan konektor tipe konfigurasi AA series yang diberi penanda selubung warna hijau.
c.    Pengisian ulang kombinasi arus bolak-balik dan arus searah (combined charging system) menggunakan konektor tipe konfigurasi FF series yang diberi penanda selubung warna biru.

Sebelumnya, Kementerian ESDM menyampaikan bila telah memiliki road map untuk pengembangan jumlah SPKLU di Indonesia.

Dari 62 unit yang ada di 37 lokasi, akan bertambah hingga ribuan.

Pada 2025 nanti ditargetkan yang terpasang adalah 2.465 unit, lalu di 2030 akan terpasang 7.146 unti SPKLU.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com