PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-01-02 16:05:01
Kinerja Medco Masih Menjulang
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Oil and Gas di Kinerja Medco Masih Menjulang.

Sepanjang tahun ini, Medco telah melangsungkan program pengeboran dua anjungan sumur di Kerisi, Laut Natuna Selatan, Block B PSC pada Juli meningkatkan produksi minyak dan kemampuan pengiriman gas.

Di samping itu, MEDCO telah menyelesaikan empat penemuan gas hasil eksplorasi komersial di Laut Natuna Selatan, Block B PSC pada sumur-sumur Bronang-2, Kaci2, West Belut-1 dan Terubuk-5.

Penemuan ini akan dipercepat proses pengembangannya pada 2021-2022 bersamaan dengan pengembangan Hiu yang telah direncanakan sebelumnya.

Sumur Kaci-2 berhasil mengalirkan gas kering berkualitas tinggi dengan hasil uji sebesar 13 juta standar kaki kubik (MMSCFD) dari 2 zona DST.

Medco juga berhasil menyelesaikan pengeboran sumur eksplorasi Bronang-2 dengan total hasil uji alir sebesar 45 MMSCFD dari 4 zona DST.

Selain itu, Medco berhasil menemukan tambahan sumber daya migas melalui pengeboran sumur eksplorasi Terubuk-5.

Dari ketiga hasil interval well testing, Sumur Deliniasi Terubuk-5 terbukti mengalirkan total gas sebesar 33 MMSCFD serta total minyak dan kondensat sebesar 3.300 BPH dari 3 zona DST.

Berdasarkan data SKK Migas per September 2020, Medco E&P mencatatkan realisasi lifting minyak sebesar 14.341 BOPD atau 118,7% dari target APBN sebesar 12.083 BOPD dan 115,7% dari target lifting WP&B 12.400.

Sementara itu, realisasi lifting gas tercatat sebesar 171 MMSFCD, lebih tinggi dibandingkan dengan target APBNP sebesar 128 MMSCFD dan target lifting WP&B sebesar 142 MMSCFD.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com