PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-12-28 13:21:01
Pembangunan Pipanisasi Gas Memakai APBN
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Pembangunan Pipanisasi Gas Memakai APBN.

Pembangunan dua pipa gas akan memakai APBN Rp. 8 Triliun  Kedua proyek itu pipanisasi adalah ruas Cirebon-Semarang atau Cisem dan ruas Dumai-Sei Mangke.

Pemerintah sebelumnya telah menetapkan tiga proyek pipa gas masuk dalam proyek strategis nasional atau PSN. Ketiganya adalah :
1.    Cirebon-Semarang
2.    Sei Mangke-Dumai
3.    West Natuna Transportation System (WNTS ) -Pulau Pemping.

Untuk optimalisasi produksi gas sampai ke rumah tangga, maka pemerintah juga akan mengembangkan jaringan gas atau jargas rumah tangga.Target jaringan gas 2021 untuk rumah tangga mencapai 120.776 sambungan rumah. Jaringan ini targetnya akan tersebar di 21 kabupaten atau kota. Sebagian besar jargas tersebut berlokasi di Jawa Timur dan Jawa Barat. Pemerintah mematok pembangunannya dapat mencapai 4 juta sambungan pada 2024.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com