LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-02-13 12:04:49
Proyek Pembangunan Smelter Timah
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Tambang di Proyek Pembangunan Smelter Timah.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telkom dan Telekomunikasi, dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT Timah Tbk melaksanakan groundbreaking pembangunan smelter berteknologi EPCC TSL Furnace Ausmelt 40.000 Crude Tin, yang merupakan teknologi terbaru dalam pemurnian dan pengolahan timah, di Muntok Bangka Barat. Pembangunan tanur pengolahan pemurnian dengan kapasitas 40 ribu ton ini direncanakan dibangun pada lahan seluas 2,1 hektare yang akan dikerjakan oleh Wijaya Karya (Wika).

Penggunaan teknologi terbaru ini sebagai upaya PT Timah untuk mengolah cadangan tambang perusahaan di masa mendatang. Proyek pembangunan smelter baru ini direncanakan dalam waktu 19 bulan.

PT Timah berinvestasi sebesar US$ 80 juta dengan pendanaannya menggunakan skema Export Credit Agency (ECA) dengan finvera dari Finlandia dan Indonesia Exim Bank.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com