PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-12-26 20:01:14
Proyek Gasifikasi Rp 36 T Bakrie
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Manufaktur di Proyek Gasifikasi Rp 36 T Bakrie.

Konsorsium Grup Bakrie memperkirakan investasi sebesar US$ 2,5 miliar atau Rp 36,62 triliun untuk proyek metanol di Batuta Industrial Chemical Park, Bengalon, Kutai Timur, Kalimantan Timur akan menyerap hingga 5.000 pekerja dalam 4 tahun ke depan.

PT Bakrie & Brother Tbk (BNBR), mengatakan, progres pembangunan pabrik akan dimulai pada kuartal I-2021 dan diperkirakan selesai di kuartal III-2023. Sedangkan, produksi baru dapat dilakukan pada kuartal pertama 2024.

Dalam proyek tersebut, konsorsium Bakrie dan PT Ithaca Resources akan menggenggam 40% kepemilikan saham. Sedangkan 60% lainnya digenggam oleh Air Products, sebagai investor utama yang akan membangun pabrik di kawasan mulut tambang batu bara milik PT Kaltim Prima Coal (KPC), anak usaha PT Bumi Resources Tbk (BUMI).

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com