PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-12-03 15:40:18
Kota Baru Patimban
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastuktur di Kota Baru Patimban.

Pemerintah berencana membuka kota baru di sekitar Pelabuhan Patimban. Kota ini akan bisa diisi oleh 1 juta orang.

Nantinya kota baru ini berada di bawah kawasan industri Rebana besutan Pemprov Jawa Barat. Penduduk di kota ini akan diusahakan untuk bisa bekerja di pelabuhan.

Kementerian Perhubungan mengatakan akan ada 200 ribu tenaga kerja yang bisa diserap Pelabuhan Patimban.

Pemerintah akan membuat sebuah sekolah khusus teknik kelautan di Subang dan Jabar dan pelabuhan di kota baru Patimban.

Ide kota baru di Patimban ini merupakan besutan Gubernur Jawa Barat.

Gubernur Jawa Barat ingin membenahi kawasan sekitar pelabuhan menjadi sebuah kota baru, sehingga Patimban bukan cuma pelabuhan namun juga bisa jadi kawasan ekonomi dan tempat tinggal yang nyaman.   

Sederet fasilitas publik akan dipersiapkan di sana mulai dari alun-alun konsepnya central park, jalan kayak Sudirman-Thamrin-nya, ada golf, rekreasinya, tempat macam Sydney Opera House. Tapi tetap, jantungnya kota ini di pelabuhan.

Bahkan, untuk mendukung Patimban sebagai kota baru berbasis kemaritiman, sudah menyiapkan kerja sama dengan lembaga pendidikan dari Inggris untuk membuat Politeknik Maritim di Patimban.

Kota baru Patimban sendiri merupakan salah satu kota yang dibesut dalam rencana membentuk kawasan metropolitan Rebana. Ada 13 kota industri lainnya dalam pembentukan kawasan metropolitan Rebana.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com