PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-12-01 20:33:30
Proyek Pabrik Kokas
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Manufacture di Proyek Pabrik Kokas.

Perusahaan baja asal Tiongkok, Nanjing Iron & Steel Co Ltd akan membangun pabrik kokas (coke plant) di Morowali, Sulawesi Tengah, senilai US$ 383,48 juta atau setara Rp 5,42 triliun.

Pembangunan pabrik berkapasitas 2,6 juta ton per tahun tersebut, dilakukan menyusul ketatnya aturan lingkungan di Tiongkok.  Sehingga, perusahaan tersebut memilih untuk membangun pabrik baru di luar Tiongkok, yang berlokasi dekat dengan eksportir utama batubara kualitas tinggi untuk bahan kokas, yakni Australia.

Nanjing Iron & Steel mengatakan bahwa anak usahanya, PT Indonesia Morowali Industrial Park, dan TsingHan Holding akan membangun perusahaan patungan (joing venture) yang dinamakan PT KinRui New Energy Technologies Indonesia, untuk membangun pabrik kokas tersebut.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com