PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-10-19 12:03:11
Proyek Komoditas Kelapa Sawit PTPN VIII
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Agriculture di Proyek Komoditas Kelapa Sawit PTPN VIII

PT Perkebunan Nusantara (PTPN VIII) akan ekspansi komoditas kelapa sawit melalui konversi lahan eks karet yang ada di Jawa Barat. Saat ini perusahaan memiliki tiga komoditas utama yaitu kelapa sawit, karet, dan teh. PTPN VIII saat ini mengelola budi daya kelapa sawit yang tersebar di Kebun Kertajaya, Bojong Datar, Cikasungka, Cisalak Baru, Sukamaju, Gedeh dan Tambaksari  dengan luas sekitar 20.153 hektare serta memiliki 2 unit pabrik pengelolaan kelapa sawit (PKS) yaitu Pabrik I Kertajaya dan Pabrik II Cikasungka.

Industri sawit akan dijadikan sebagai pengganti karet yang merupakan salah satu pilihan terbaik bagi pemerintah dan masyarakat dalam upaya mendongkrak perekonomian warga dan pendapatan negara. Ada beberapa kebun eks karet PTPN VIII yang akan dikonversi menjadi sawit antara lain yaitu kebun Cibungur, Pasir badak, Agrabinta dan Cikaso. PTPN VIII untuk komoditas sawit cukup stabil dan efektif dalam pengelolaannya, meskipun belum menyampai angka 30.000 hektare tetapi sudah memberikan kontribusi. Tidak hanya itu, PTPN VIII juga berencana membangun satu pabrik kelapa sawit dalam mendukung proses bisnis perusahaan nantinya.

Untuk pengembangan pembangunan pabrik kelapa sawit, PTPN VIII akan melakukan kerja sama dengan pihak swasta, sehingga ke depan ada sinergis antara produksi dengan pengolahannya.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.
    
Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com