PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-10-09 19:08:01
Proyek Revamping Kilang Tuban
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Oil & Gas di Proyek Revamping Kilang Tuban.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial, Geothermal dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT TransPacific Petrochemical Indotama (TPPI) mengembangkan proyek revamping platforming kilang dan Aromatik di Tuban, Jawa Timur, senilai US$ 180 juta atau sekitar Rp 2,68 triliun.

Proyek pembenahan ini ditargetkan rampung pada awal tahun 2022. Proyek ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas platforming unit dari 50.000 barrel per hari menjadi 55.000 barrel per hari dan kapasitas produksi paraxylene 600.000 ton per tahun menjadi 780.000 ton per tahun dengan biaya pembangunan sebesar US$ 180 juta.

TPPI menambahkan, pekerjaan Basic Engineering Design Package (BEDP) yang sedang dikerjakan oleh UOP sejak Maret 2020, ditargetkan selesai pada akhir September 2020.

Pembangunan lima tangki saat ini dalam tahap pembangunan yang diperkirakan secara keseluruhan tangki-tangki tersebut selesai pada pertengahan Desember 2021.

Sementara itu, proyek revamping TPPI akan dilaksanakan pada awal 2022 bersamaan dengan pelaksanaan turn around, sehingga pada kuartal I-2022 diharapkan kilang sudah dapat beroperasi secara penuh.

Terkait dengan dukungan TPPI untuk mengurangi produk impor paraxylene, sudah mulai mengoperasikan unit produksi paraxylene sejak Agustus 2020 secara dual mode (menghasilan produk petrokimia dan produk BBM) dan akan ditingkatkan secara bertahap.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com