PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-10-08 16:05:41
Investasi Ekpansi Pabrik Solar Cell
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Manufacture di Investasi Ekpansi Pabrik Solar Cell.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial, Geothermal dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT Sky Energy Indonesia Tbk (JSKY) berencana meningkatkan kapasitas produksi menjadi 700 megawatt-peak (MWp) solar cell dan 800 MWp solar module.

Perseroan menyiapkan dana sekitar Rp 400 miliar untuk mewujudkan rencana jangka panjang tersebut dengan rencana pembangunan fasilitas baru pada 2022.

Hingga kini, kapasitas terpasang produksi perseroan baru mencapai 100 MWp solar cell dan 200 MWp solar module yang berasal dari pabrik di Wanayaran, Bogor.

Untuk mencapai kapasitas hingga 700 MW (Cell) dan 800 MW, akan menginstall pabrik ketiga tahun 2022. Dan sudah disiapkan lahan seluas 5 hektare di Sentul, tapi belum ada pembangunan. Setelah fasilitas ketiga terpasang, kapasitas diharapkan meningkat menjadi 700 MWp.

Saat ini perusahaan masih fokus untuk pembangunan pabrik kedua yang akan dirampungkan pada Oktober mendatang.

Rencananya pabrik dengan kapasitas sekitar 100 MWp sollar cell itu akan menghabiskan dana hingga sebesar Rp 100 miliar dan akan dibangun di Cisalak, Depok.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com