PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-10-06 13:14:32
PEN Dalam Dunia Konstruksi
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Financial di PEN Dalam Dunia Konstruksi.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial, Geothermal dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk konsisten mendorong percepatan proyek infrastruktur strategis untuk mengurangi dampak pandemi Covid-19, salah satunya menyiapkan pembiayaan produktif kepada supplier atau sub kontraktor PT Adhi Karya (Persero) Tbk melalui dana program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Hingga 21 September, perseroan telah merealisasikan penyaluran dana PEN mencapai Rp 37,46 triliun kepada lebih dari 110 ribu debitur. Fasilitas kredit akan diberikan kepada supplier/subkontraktor yang mengerjakan proyek pembangunan jalan tol Banda Aceh Sigli serta proyek depo dan stasiun LRT Jabodebek. Kredit ini bisa digunakan untuk membiayai modal kerja para supplier/ subkontraktor tersebut.

Bank Mandiri menuturkan, kerja sama antar kedua BUMN tersebut merupakan sinergi strategis untuk meningkatkan kelancaran roda bisnis secara keseluruhan, khususnya di bidang konstruksi dan mendukung kesuksesan program percepatan PEN.

Bank Mandiri menargetkan menyalurkan kredit kepada supplier/subkontraktor Adhi Karya sebesar Rp 1 triliun untuk proyek depo dan stasiun LRT Jabodebek dan sebesar Rp 250 miliar untuk proyek pembangunan jalan tol Banda Aceh-Sigli.

Inisiatif pembiayaan value chain ini diharapkan dapat membantu supplier/subkontraktor Adhi Karya dalam mendapatkan percepatan penerimaan pembayaran, sehingga meningkatkan likuiditas keuangan dan kualitas pengadaan barang/jasa dalam kedua proyek besar yang masih berjalan tersebut.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com