PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-09-28 15:00:02
Proyek Pabrik Pengolahan Mineral Hidrometalurgi
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Manufacture di Proyek Pabrik Pengolahan Mineral Hidrometalurgi.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial, Geothermal dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT Trinitan Metals and Minerals Tbk fokus pengembangan pabrik pengolahan dan pemurnian mineral (smelter) berbasis hidrometalurgi.

Rencananya bakal membangun pabrik hidrometalurgi di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Palu, Sulawesi Tengah.

Pabrik hidrometalurgi tersebut akan dibangun di lahan seluas 200 hektare (ha).

Pabrik ini juga akan memanfaatkan Step Temperatur Acid Leach (STAL) Technology yang merupakan salah satu inovasi dalam aktivitas pengolahan mineral nikel dan kobalt berbasis hidrometalurgi.

Pabrik tersebut bisa selesai sekitar bulan Oktober 2021 mendatang.

Nantinya, pabrik hidrometalurgi ini bisa menghasilkan produk yang menjadi bahan pembuatan power storage atau penyimpanan energi, termasuk baterai.

Lokasi pabrik yang berada di Palu sangat menguntungkan bagi PURE. Sebab, kawasan tersebut berada di tengah-tengah Indonesia dan dekat dengan pintu masuk menuju negara lain.

Alhasil, memudahkan ketika hendak melakukan ekspor produk ke berbagai negara, seperti China, Jepang, atau Korea.

Pabrik juga memastikan bahan baku berupa bijih nikel kadar rendah yang diolah di pabrik hidrometalurgi tersebut aman. Pasalnya, perusahaan ini sudah bekerja sama dengan Asosiasi Penambang Nikel Indonesia (APNI).

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com