PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-09-22 13:26:05
Proyek Dua Pabrik Kelapa Sawit Baru
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Manufacture di Proyek Dua Pabrik Kelapa Sawit Baru.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial, Geothermal dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT Dharma Satya Nusantara Tbk (DSNG) bakal menambah pabrik kelapa sawit (PKS) baru. Jika tidak ada aral melintang pabrik PKS anyar ini akan rampung di 2021 mendatang.  

DSNG sedang dalam proses membangun dua pabrik kelapa sawit (PKS) yang targetnya bisa selesai di 2021. Sebenarnya, pembangunan sudah dimulai dari akhir 2019 dan berlangsung hingga Maret 2020, sebelum akhirnya tertunda karena pandemi virus corona.

Adapun investasi yang akan diserap untuk masing-masing pabrik senilai Rp 250 miliar.

Mengenai sumber dana investasinya,  sebagian sudah menyerap dari belanja modal di tahun ini. Namun karena pembangunannya tertunda, sebagian modalnya lagi akandiserap dari capex tahun depan.  

Awalnya proyeksi belanja modal di tahun ini senilai Rp 1,1 triliun. Namun, rencana tersebut agak terhambat akibat pandemi virus corona.

Sampai dengan semester I 2020, DSNG telah menyerap belanja modal senilai Rp 450 miliar hingga Rp 500 miliar.  

Saat ini secara grup, Dharma Satya Nusantara Group mengoperasikan 10 pabrik. Setelah rampungnya pembangunan dua pabrik anyar tersebut, maka pada 2021 DSNG akan mengoperasikan 12 pabrik.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com