PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-09-12 19:14:37
Proyek Bukit Darmo Property Rp 850 Miliar
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Property di Proyek Bukit Darmo Property Rp 850 Miliar.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial, Geothermal dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT Bukit Darmo Property Tbk tetap melanjutkan pembangun proyek ballroom dan apartemen dua menara (tower) dengan investasi masing- masing senilai Rp 250 miliar dan Rp 600 miliar.

PT Bukit Darmo Property Tbk, menjelaskan bahwa sebenarnya perseroan sudah merencanakan akan memulai pembangunan dua proyek tersebut tahun ini, karena desain gambar sudah ada dan tinggal finalisasi.

Namun, karena ada satu perubahan ekonomi akibat pandemi Covid-19 sehingga perlu ada penyesuaian-penyesuaian.

Ballroom yang akan dibangun berkapasitas 2.000 pack seating meja seluas 4.700 meter persegi (m2) di luar areal penunjang dan parkir atau total seluas 26.000 m2.

Nilai investasi untuk ballroom diperkirakan mencapai sekitar Rp 250 miliar.

Adapun apartemen yang akan dibangun adalah hunian vertikal yang menyasar kelas middle up dengan jumlah 900 unit untuk dua tower.  

Investasi pembangunan apartemen ditaksir sekitar Rp 600 miliar.

Saat ini dilakukan penyesuaian untuk dua proyek tersebut sambil mengurus perizinanan yang terkait.

Selain dua proyek yang direncanakan itu, Bukit Darmo Property juga sampai akhir tahun ini menyelesaikan proyek yang sedang berjalan, yakni hotel yang memiliki kapasitas 237 kamar.

Penyelesaian hotel ini memang terjadi beberapa kali reschedule.

Tapi sudah ditetapkan oleh jajaran direksi dan komisaris bahwa proyek ini harus selesai tahun ini, yang diperkirakan November.

Saat ini, pembangunan proyek hotel mencapai 73%.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com